Marc Marquez Resmi Pindah ke Tim Satelit Gresini Ducati

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:16 WIB
loading...
Marc Marquez Resmi Pindah ke Tim Satelit Gresini Ducati
Tim satelit Gresini Ducati resmi mengawinkan Marquez bersaudara. Hal itu diketahui setelah Marc Marquez resmi bergabung dengan tim tersebut pada tahun depan / Foto: Twitter Marc Márquez (@marcmarquez93)
A A A
JAKARTA - Teka-teki mengenai masa depan Marc Marquez usai memutuskan mengakhiri kolaborasi dengan tim Repsol Honda akhirnya terjawab sudah. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu diketahui bakal pindah ke tim Gresini Ducati tahun depan.

Hal tersebut diumumkan langsung Gresini melalui Twitter resminya (@GresiniRacing), Kamis (12/10/2023). Dalam laporannya mereka mengatakan bahwa Marquezsudah resmi hijrah ke tim mereka mulai musim depan.

"Ini Resmi! @marcmarquez93 bergabung dengan Tim Gresini MotoGP #GresiniFamily," tulis Gresini sembari menampilkan foto Marc tengah tersenyum lebar.



Marquez nantinya bakal berduet dengan Alex Marquez di Gresini Ducati. Adik kandung Baby Alien itu sudah lebih dulu bergabung dengan tim arahan Nadia Padovani itu. Dia akan menggantikan Fabio Di Giannantonio.

Sekadar informasi, Honda sebelumnya telah memutuskan untuk berpisah dengan Marquez setelah 11 tahun bersama. Selama berkolaborasi, pembalap Spanyol itu berhasil memberikan enam gelar juara dunia.



Namun karier Marquez mulai meredup dalam beberapa tahun ke belakang. Ini disebabkan lantaran ia kerap absen dari balapan usai mengalami cedera. Akibatnya, dia gagal memberikan hasil terbaik.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)